Striker Borusia Dortmund Lama Menantikan Panggilan Real Madrid Demi Janjinya

Agen Poker - Janji adalah utang. Ungkapan ini begitu mengakar di hati striker Borussia Dortmund asli Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang. Pelanggaran itu karena janjinya untuk kakeknya, Aubameyang penolakan menyarankan pindah ke Manchester City atau Atletico Madrid.

 agen poker


Jadi persis apa yang dijanjikan kepada kakek Aubameyang diratakan? Investigasi survei, sekitar dua tahun lalu, 27 tahun tampaknya telah dilakukan di hadapan kakeknya bahwa suatu hari ia akan mengenakan seragam Real Madrid.

Agen Domino - Sumpah ini untuk melanjutkan mengawasi Anda sampai sekarang, meskipun godaan menarik diberikan oleh Kota dan Atletico. Aubameyang menyampaikan kembali hanya pergi ke Los Blancos jika waktu tempuh dari sinyal Iduna Park - markas Dortmund.

"Tahun ini? Tidak," kata Aubameyang ZDF mengatakan ketika ditanya tentang kemungkinan liburan. "Hanya seluruh tujuan saya klub adalah untuk pergi dari Dortmund Real Madrid. Jika mereka tidak memanggil saya untuk pergi ke sana, saya tidak akan pergi. Tapi, jika ada panggilan dari mereka, kemudian segera saya akan mengatakan 'Ya'. "

Agen Bandarq - "Kakek saya, di sisi ibunya, saya selalu berharap untuk bermain di Spanyol dua tahun lalu, ketika dia meninggal, saya berjanji bahwa saya akan satu bermain hari untuk Real -. Saya terus bekerja keras hanya untuk sampai ke sana, "pungkasnya.

Sejauh ini, tidak ada tanda-tanda bunga di Madrid Aubameyang. Untuk saat perawatan kelompok lini depan mereka sendiri pemain Zinedine Zidane memiliki banyak saham.

Domino Online - Selain ada trio BBC - Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale - Los Blancos juga memiliki pemain masih bisa mengandalkan lapisan, seperti striker baru mereka Jesé dan baru-baru dibawa pulang dari Juventus, Álvaro Morata.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net