Filipina Imbangi Indonesia Dengan Skor 2 - 2


Agen Poker - Itu menang dua kali, tim nasional Indonesia harus puas bermain imbang 2-2 saat menghadapi Filipina dalam lanjutan Piala AFF 2016 digelar pada Selasa (22/11/2016). Phil Younghusband mencetak gol di menit ke-83 Indonesia membuyarkan kemenangan yang unggul melalui gol Fachrudin Aryanto dan Boaz Solossa.

 agen poker
Filipina Imbangi Indonesia Dengan Skor 2 - 2


Di lineup, Indonesia hanya melakukan satu perubahan lagi. Evan Dimas bahwa pertandingan melawan Thailand masuk sebagai pemain pengganti, bermain dari menit pertama untuk menggantikan Bayu Pradana. Begitu juga dengan Filipina yang hanya mengganti Iain Ramsay oleh Hikaru Minegishi di lineup.

Namun, dengan lineup ini, Indonesia kembali Menunjukkan Ulasan kelemahan mereka di lini pertahanan. Sama seperti melawan Thailand, ketika garis tajam serangan, pertahanan, wajah kebesaran serangan bertubi-tubi lawan.

Menekan Masalah Indonesia

cukup ke depan untuk menunjukkan perubahan positif di lini serang Indonesia. Terutama ketika Anda melihat 20 menit pertama di mana Indonesia berhasil membuat Filipina Kesulitan dalam membangun serangan.

Ini adalah buah dari menekan blok tinggi Indonesia berjalan dengan baik. Ketika bek Filipina menguasai bola, dua striker dan dua sayap Indonesia Segera untuk menjaga pemain terdekat mereka. Filipina yang menggunakan tiga bek skema cukup sulit, untuk lulus bola.

Tapi secara bertahap Filipina mulai mengontrol permainan. Menekan blok tinggi Indonesia bisa ditaklukkan melalui melewati ke daerah perimeter lapangan. Di daerah ini, dua gelandang sentral Indonesia, Evan Dimas dan Stefano Lilipaly, sering terlambat dalam menekan skema bangunan yang ideal.

[Lihat Juga: Indonesia Seimbang Filipina 2-2]

Agen Domino - Kegagalan menekan jelas berbahaya bagi pertahanan Indonesia. Karena dalam beberapa pertandingan sebelumnya Indonesia cukup bermasalah dalam transisi dari serangan untuk bertahan hidup. Hal ini membuat setiap serangan lawan, terutama Filipina dalam pertandingan tadi malam, sehingga merugikan Indonesia.

Di babak kedua, Riedl benar-benar mencoba untuk menghindari lubang di lini tengah dengan menurunkan pressing ke area tengah ketiga. Namun, skema ini masih mampu menembus lini tengah Indonesia rapuh.

Filipina mencetak dua gol di pertandingan ini dengan memanfaatkan tendangan bebas. Tetapi jika Anda melihat bagaimana terjadinya kedua pelanggaran tersebut, gelandang tengah lagi masalah pertahanan Indonesia. Kurang agresif dan luwesnya halfback Indonesia dalam merebut bola membuat pemain lain terpaksa busuk.

Pada gol pertama, setelah pelanggaran yang dilakukan Benny Wahyudi harus mencakup Lilipaly akhir menghalau laju Phil Younghusband. Sedangkan pada gol kedua, giliran Zulham Zamrun pelanggaran karena mereka kewalahan menjaga Phil Younghusband.

Bahkan jika pandangan sebelum pelanggaran yang menyebabkan gol kedua Younghusband Filipina, Zulham terlihat menunjukkan gerak tubuh menginstruksikan pemain lain untuk menghentikan Younghusband. Tapi karena tidak ada satu menghalaunya (harus Lilipaly), Zulham dipaksa untuk mengatasi pemain kelahiran Inggris yang tersinggung.

Gelandang Serang transisi ke Indonesia Jasa Digunakan Filipina

Agen Domino Online - Sepanjang pertandingan, Filipina cukup nyaman mengandalkan serangan balik cepat. Mencatat 17 tembakan dilepaskan skuad berjuluk "Street Dogs" adalah. Sembilan dari mereka terjadi dari luar kotak penalti yang memanfaatkan celah di antara dua bek tengah dengan dua gelandang sentral.



Filipina tampaknya tahu persis kapan lini tengah Indonesia mudah dimanfaatkan setelah Indonesia melancarkan serangan. Transisi dari serangan untuk bertahan hidup Indonesia begitu buruk, aliran operan Filipina sering masuk melalui daerah tengah lapangan sebelum memasuki pertahanan ketiga Indonesia.

Gambar di atas adalah salah satu contoh bagaimana pertahanan Indonesia Filipina kerepotan serangan balik. Dalam Gambar 1, Andik gagal melewati bola di Lerby, yang kemudian dalam mengantisipasi pemain Filipina dengan jarak sapuan. Namun pada saat itu, ada enam pemain Indonesia yang ingin masuk ke dalam sepertiga akhir Indonesia.

Pada gambar 3 terlihat jika Indonesia hanya menyisakan empat pemain. Abduh Lestaluhu harus pindah ke pusat untuk mengisi kekosongan di area tengah. Dalam empat gambar terlihat jika Lilipaly dan Evan Dimas belakang Stephen Schrock, yang menguasai bola pemain Filipina.

Meskipun saat di atas tidak menghasilkan gol, tapi situasi itu tidak hanya sekali atau dua kali saja terjadi. Situasi seperti yang sering terjadi, dan begitu membahayakan pertahanan Indonesia. Kurnia Meiga sendiri di laga ini tercatat tiga penyelamatan.

Ada ada Strategi Alternatif Riedl

Meskipun pertahanan cukup rentan, Indonesia sekali lagi menunjukkan garis serangan jika mereka memiliki kualitas untuk mengancam gawang lawan. Ini sebenarnya sudah terlihat sejak Indonesia bermain melawan Vietnam seminggu menjelang Piala AFF 2016 bergulir. Dalam tiga pertandingan terakhir, Indonesia berhasil mengumpulkan enam gol, atau dua gol per pertandingan dibagi secara merata.

Namun dalam laga ini, Indonesia tidak lagi bergantung pada udara yang merupakan cara untuk menemukan bersih Indonesia Thailand. serangan cepat Indonesian berorientasi serangan melalui pusat dan kemudian mengambil keuntungan dari celah di Filipina tiga bek di kedua sayap.

Indonesia benar-benar mencoba untuk mengambil keuntungan dari area kotak penalti dari tengah depan Filipina di laga ini. Penembakan jarak cukup sering para pemain yang dirilis Indonesia saat ini. Secara total, 15 tembakan dilepaskan Indonesia di laga ini.

Boaz pada tujuan, serangan berasal dari Andik penetrasi pertahanan meninggalkan Filipina ke tengah dan kemudian melepaskan tembakan jarak jauh. pemain Selangor FA tendangan membentur mistar gawang, bola liar dan kemudian digunakan untuk menemukan bersih Boaz Filipina.

Serangan secara efektif Indonesia mengandalkan kecepatan para pemain di pertandingan ini. Praktis Lerby hampir tidak ada kesempatan di pertandingan ini karena spesialisasinya adalah pertemuan udara. Meski begitu, Riedl masih mengandalkan Lerby sebagai pemain melakukan mendesak, seperti dinding pertama.

Agen Poker Online - Pada kuartal terakhir pertandingan, dimana Indonesia dibombardir oleh Filipina. Lilipaly dan Evan Dimas bahkan terpaksa penyalahgunaan dan mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran di daerah berbahaya.

Tapi melihat situasi ini, Riedl tidak mengubah pola dasar 4-4-2 andalannya. Para pemain pengganti masuk posisi yang sama; Andik diganti Zulham Zamrun, Evan Dimas Bayu Pradana dan digantikan Ferdinand Sinaga Lerby. Meskipun pada saat itu lini tengah Indonesia terlihat cukup rentan terhadap serangan, yang kemudian terjadi gol kedua berasal dari Filipina yang melanggar Zulham Younghusband di depan kotak penalti. Riedl tampaknya tidak memiliki strategi alternatif selain 4-4-2.

Kesimpulan

Indonesia mencapai imbang yang menunjukkan jika masalah di pertahanan masih belum dapat diselesaikan Riedl. formasi 4-4-2 nya masih meninggalkan kesenjangan yang besar antara dua bek tengah dan dua gelandang sentral. Ditambah Indonesia kewalahan ketika membuat transisi dari serangan untuk bertahan hidup.

Sementara itu, Riedl juga tidak memiliki strategi alternatif selain 4-4-2. Idealnya, ketika memimpin 2-1, dan saat menekan tidak lagi gencar dilakukan di pertahanan lawan, striker digantikan oleh gelandang bahwa dua gelandang sentral tidak terlalu kewalahan. Sebaliknya, Riedl hanya mengganti pemain per posisi, masih mengandalkan 4-4-2.


Stefanie Novie

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net