Tradisi Minta Hujan Dengan Saling Hantam Pukul Rotan Di Madura


Agen Poker - Sebuah tradisi yang terus berlanjut, bukan tanpa alasan. nilai-nilai luhur yang tersembunyi di dalamnya, bahkan jika itu tidak cukup jelas. Tradisi diciptakan untuk memperkuat pencipta manusia dengan alam manusia dan tempat manusia dalam hidupnya, sejak kecil hingga dewasa, dan akhirnya meninggal.

 agen poker
Tradisi Minta Hujan Dengan Saling Hantam Pukul Rotan Di Madura

Salah satu tradisi yang masih dipegang sejauh ini, meskipun ia telah selama ratusan tahun sebagai Ojung atau Ohjung Tradisi ini dikatakan telah ada sejak abad ke-13 ketika negara masih didominasi oleh berbagai kerajaan. Seiring dengan tradisi awalnya berasal dari Madura akhirnya menyebar ke banyak tempat di Jawa Timur. The Ojung berikut tentang tradisi.

Sejarah, tradisi Ojung

Seperti telah sedikit di atas nukil, Ojung pertama kali dilakukan di abad ke-13 di Pulau Madura melakukannya sekali setiap tahun, acara ini diadakan di lapangan besar dan disaksikan oleh banyak orang, mereka yang berusia 17-50. mungkin mengambil bagian dalam tradisi yang cukup menarik.

Agen Domino - Seiring waktu, tradisi ini, akhirnya berkembang menjadi pengembangan Ojung unik sesuatu bukan hanya tradisi. Tetapi nilai keberanian dan kekuatan. Tapi ada juga nilai spiritual yang cukup besar.

Tampilkan Ojung di Jawa Timur

Tradisi Ojung awalnya berasal dari Madura secara bertahap menyebar ke banyak tempat di Jawa Timur. Gunakan ini bertepatan dengan migrasi etnis Madura di wilayah Jawa Timur di berbagai Situbondo, Banyuwangi, Surabaya ke Malang. Etnis datang ke daerah ini melanjutkan tradisi Ojung diwariskan dari nenek moyangnya di masa lalu.

Setiap tahun di desa, yang dihuni terutama oleh etnis Madura selalu dipamerkan Ojung sering ketua desa akan mampu melawan langkah Ojung diambil sebagai sangat baik. Mereka ditempatkan di lengan rotan itu tegang sebagai satu-satunya senjata sampai dinyatakan kalah.

Ojung dan hujan



Agen Poker Online - Yang telah dikatakan sebelumnya Ojung tradisi yang berharga dari spiritualitas. Tradisi ini tidak hanya representasi dari perjuangan antara dua Selain Ojung, ada juga banyak harapan untuk keselamatan desa untuk tahun depan dan juga sebagai alat untuk hujan kering cukup lama.

Pertarungan dilakukan oleh dua orang dianggap sebagai keluhan. Luka atau aliran darah di laga ini juga dianggap sebagai bentuk ketulusan. Penduduk setempat percaya akurat dan setia Ojung hujan diperkirakan akan segera muncul dalam waktu dekat.

nilai-nilai spiritual dan kerabat Ojung.

Menggambar tradisi Ojung tidak hanya untuk awal dan juga membawa hujan tambahan saja Ojung juga dilakukan untuk memperkuat rasa persatuan di antara rakyat. Meskipun secara tradisional ini dilakukan dengan memukul satu sama lain dengan populasi rotan tidak akan meminta maaf satu sama lain sama sekali baik menang atau kalah, untuk memaafkan dan tidak menyimpan dendam.

Agen Domino Online - Perilaku oleh para pemain terlihat banyak seperti roh Ojung ksatria Mereka berjuang, tetapi di luar nilai persahabatan masih dijunjung tinggi dan kemampuan untuk mengatasi segala Ojung adalah perwujudan baik yang tidak. bisa diganti dengan apa pun di dunia ini, termasuk harga, dan tahta.

Ini adalah sekilas pertama dari tradisi Ojung yang dibuat oleh mayoritas etnis Madura di berbagai daerah di Jawa Timur. Mudah-mudahan, tradisi ini bisa dipertahankan sehingga nilai penghargaan bergengsi ini tidak menghilang satu per satu.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net