The Blues Sambut Mantan Manejernya Dengan Sikap Panas Atau Dingin


Agen poker - Kembalinya Jose Mourinho setelah dua kesempatan untuk menjadi manajer Chelsea, Mourinho dan tentara perjalanan Manchester United ke Stamford Bridge, London, malam ini, penggemar blues dapat membingungkan untuk menyambut. mantan manajer dengan panas atau dingin

 agen poker
The Blues Sambut Mantan Manejernya Dengan Sikap Panas Atau Dingin

Di satu sisi, Mourinho telah memberikan banyak nama untuk Chelsea. Tetapi berbeda dengan tindakan tim rival kadang-kadang memaafkan.

Pada pertandingan terakhir kedua tim akan sama-sama menang. Chelsea menjuarai Premier League, Leicester City dengan skor 3-0 di "Red Devils" menang atas tamunya Fenerbahce di Liga Europa UEFA.

Tapi pertandingan United Liga Europa bermain terlalu dekat dengan pertandingan pada Minggu (2016/10/23) malam, yang merupakan hari kedua dan setengah, sehingga para prajurit bisa lebih jelas lelah Mourinho.

Itulah sebabnya kami memperkirakan lineup, terutama untuk negara atas dasar permainan. "Friday Night Liga" adalah.

Chelsea Mourinho lemah.

Mourinho telah berulang kali menunjukkan kelemahannya dalam menghadapi tim terbentuk dari tiga divisi. Terakhir kali kesebelasannya Wajah program ini adalah bahwa ketika mereka mengalahkan Watford 3-1 di Vicarage Road.

The downside adalah bahwa ia selalu marah oleh pemain tidak dapat dilacak kembali untuk membela melawan sayap sayap belakang untuk meningkatkan pemogokan. Tentu saja kita kenal dengan Mourinho tidak senang dengan Eden Hazard, Juan Manuel Mata dan bahkan Cristiano Ronaldo semua terjadi karena ketidakmampuan mereka untuk melacak kembali.

Sejalan dengan hal tersebut, Mourinho telah memperingatkan pasukannya sepatutnya Chelsea malam ini. Sejak Antonio Conte menempatkan tiga bek Chelsea telah mencatat clean sheet selalu memenangkan pertandingan melawan Hull City (2-0) dan Leicester akhir pekan lalu.

untuk mempelopori Diego Costa terbakar.

Agen Domino - Ketika masih formasi 5-4-1 sekarang menjadi mana dari dua bek sayap dan sayap kiri lawan untuk membuat dua penutup depan-lebar menentang full-back. Ini akan membuat lini tengah tiga ke-dua di. Tapi kekosongan dari orang ini akan diisi segera oleh salah satu bek Chelsea Cesar Azpilicueta, sejauh posisi tengah ke kanan.

Selain itu, Victor Moses di sebelah kanan dan kiri Marcos Alonso dalam yang sangat efektif, sedangkan sayap belakang. Mereka bisa naik tanpa harus khawatir terlalu banyak, karena hidup itu dilindungi oleh tiga bek di belakang mereka.

Hal ini berbahaya bagi lawan karena mereka mulai dari posisi belakang serangan awal. (Seperti namanya menunjukkan: sayap belakang), cara ini mereka lebih cenderung untuk dilindungi oleh lawan kiri bukan full-back.

Ketika sayap kiri lawan sibuk Chelsea bek sayap, dan kemudian lawan full-back untuk membuat berbahaya dan Pedro di posisi depan (Gambar 2 pada 3-4-2-1) yang berbahaya. dan Pedro biasanya diposisikan agak menuju pusat (tidak menyayap) untuk mendapatkan bola melalui kaki, yang akan membuat lawan full-back untuk pindah ke pusat untuk memungkinkan mereka untuk menjaga daerah sayap menjadi kosong. dan tidak bisa mengambil keuntungan dari dia dan Alonso.

Kita bisa melihat bahwa, tujuan Lester Chelsea datang terutama dari atas adalah bahwa ketersediaan ruang oleh Alonso dan Musa. Mourinho akan menyadari hal ini.

Bagaimana untuk memenangkan permainan Sayap Mourinho Chelsea.

Agen Poker Online - Sebelumnya, Anthony berjuang bermain sebagai starter di Liga Europa saat United bertemu Fenerbahce Rashford tampaknya mulai di London malam ini. Sementara Mourinho terus winger mengambil disiplin kedua selalu melacak kembali beraksi untuk memiliki kesempatan untuk bermain Ashley Young akan mulai lagi malam ini.



Tantangan bagi negara ini untuk bermain sebagai cepat dan efisien serta keputusan adalah segalanya. Kedua Chelsea bek sayap sejauh selalu tahu waktu kapan harus menjalankan dan lulus persimpangan. Inilah sebabnya mengapa bahaya tidak dalam posisi bermain sayap belakang oleh Conte. (Rupanya selama Mourinho kanan).

Selain itu, Mourinho akan mencoba untuk memberikan informasi sesempit mungkin tanpa membiarkan dia untuk full-back pindah jauh ke pusat. Dalam pertandingan melawan Liverpool, Mourinho bisa melakukan ini. Ada juga kesempatan lain untuk menggunakan kombinasi Ander Herrera Aguera dan Marouane cahaya reflektor dalam posisi ini dowel a.

Herrera adalah pemain yang sangat bagus dalam serangan dan pertahanan, sedangkan Fellaini permainan fisik. Keduanya diharapkan untuk mendukung serangan Chelsea.

Kemudian perdebatan sebelum pembentukan tiga bek Conte tidak sesempurna itu terlalu 3-4-2-1 Chelsea tentu membangun serangan dari belakang, dan tentu saja lambat. Mereka akan membuat umpan pendek di belakang, lalu bangkit perlahan ke sayap setelah masa kerja ke depan.

Hal ini dapat diatasi dengan menekan mereka sesegera mungkin dari posisi tinggi. (Untuk melindungi diri Chelsea) dengan menekan Chelsea sering meninggalkan bola panjang yang dapat menghasilkan dua kemungkinan tidak efektif atau berbahaya.

Panjang bola, yang dipimpin oleh Chelsea David Luiz, yang membuat kemungkinan bola panjang akan lebih efisien tidak terjadi. Menargetkan orang-orang di depan, hanya Costa. Kecuali untuk Chris Smalling absen Amerika rumit. Smalling cedera selama pertandingan Liga Europa.

Smalling absen jika posisinya digantikan oleh Daley Blind sangat beresiko untuk digunakan. Smalling dan kebutaan pendek lemah dengan udara. Ia juga tidak secepat Smalling atau Eric Bailly.

Dan pembentukan tiga bek Conte lemah melalui kecepatan. Tapi jika ini adalah Conte sadar. Itu sebabnya mereka garis sangat rendah pertahanan saat menghadapi Hull dan Leicester. Intinya pertahanan kemungkinan akan bertemu dengan kepemilikan sepak bola.

Meskipun garis pertahanan rendah kehilangan kesabaran untuk itu, maka negara dapat mengandalkan kecepatan sayap untuk mengambil keuntungan dari itu. Dengan menggabungkan bola panjang (Wayne Rooney mungkin berguna di sini), Chelsea mungkin merepotkan.

Agen Domino Online - Jika Mourinho ingin memecahkan kebuntuan, ia juga bisa bermain Juan Mata dikombinasikan dengan Paul Pogba Mata bijaksana diberikan ruang untuk lulus pasien dengan permainannya, meskipun ia lambat dan tidak melacak kembali. tekun

Pertandingan ini menjanjikan taktik. Tapi kita harus menyadari ide "taktik" yang juga mencakup strategi untuk mencegah yang merupakan anggota dari Mourinho. Selain itu, Inggris akan melakukan perjalanan ke Stamford Bridge, sehingga ada kemungkinan Mourinho untuk bermain lebih defensif.

Lihat poin yang telah dibahas dalam artikel ini, kami berharap permainan untuk menjalankannya sedikit lebih sulit, meskipun masih berlangsung pada tujuan. Tapi hasilnya imbang.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net