Prediksi Real Madrid VS Legia Warsawa Tetap Jaga Momentum


Agen Poker - Bertahan Liga Champions, Real Madrid akan mencoba untuk melanjutkan momentum apik mereka baru-baru ini mereka mencoba untuk melakukan kudeta Borussia Dortmund di puncak klasemen Grup F dengan mengalahkan Legia Warsaw, Rabu (. 19/10) pagi

 agen poker
Prediksi Real Madrid VS Legia Warsawa Tetap Jaga Momentum


Real Madrid menempatkan baru tanpa kemenangan empat pertandingan mereka dengan kemenangan besar pada akhir pekan. Mereka berhasil mengalahkan Betis 1-6 dengan mencetak kemenangan besar saat ini akan menjadi ibukota giliran. posisi Borussia Dortmund di puncak grup F di tengah pekan depan, mengingat keduanya memiliki empat poin.

Misi ini adalah untuk mendapatkan tiga poin sebenarnya bukan tugas yang sulit untuk Madrid. Selain status tuan rumah, Legia Warsawa itu sendiri dalam waktu kurang apik, mereka jatuh dalam dua pertemuan mereka di Liga Champions masa lalu. Selain itu, mereka juga memiliki hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di turnamen di Polandia sehingga mereka diharapkan untuk menghadapi masalah kubu El Real.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki sejumlah masalah cedera menjelang judul turnamen besar seperti Sergio Ramos, James Rodriguez Zapatero, Fabio da Silva Coentrao. luka Modric dan Casemiro pasti tidak akan turun di kompetisi karena cedera ini.

Dengan jumlah cedera yang dialami oleh timnya di Sedan saja tidak diantisipasi untuk mengubah lineup, yang berarti tim dengan 4-3-3 Format, BBC. menafsirkan akan terus mengetuk Los Blancos di laga ini. Tidak adanya Luka Modric kemungkinan akan membuat kembali Isco posisi awal dalam kompetisi ini. Sementara Sergio Ramos di posisi pertahanan digantikan oleh Raphaël Varane untuk bermitra dengan Pepe.

Agen Domino - Di kubu pelatih pengunjung Jacek Magiera tidak memiliki masalah cedera dengan timnya. Oleh karena itu, dapat mengurangi unsur tim terbaik saat bertandang ke ibukota Spanyol di tengah pekan depan.

4-2-3-1 proyek flagship, kemungkinan tetap rendah Magiera Nemanja Nicolic tombak ujugn ia dibantu oleh tiga gelandang serang Steven Langil Miroslav Radovic dan Guilherme belakang. Di masa lalu bek Jakub Rzezniczak dan Jakub Czerwinski siap untuk mengambil pertahanan Legia mereka diperlakukan oleh kiper Arkadiusz Malarz.

Tim diperkirakan
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Pepe, DDanilo; Isco, Toni Kroos, Kovacic; Ronaldo, Benzema Bale.

Legia Warsaw (4-2-3-1): Malarz; Hlousek, Rzezniczak, Czerwinski, Bereszynski; Moulin, Jodlowiec; Langil, Radovic, Guilherme; Nikolics.

Statistik tim
Head to head
Ini adalah pertemuan pertama kedua tim.

Agen poker Online - Lima pertandingan terakhir, Real Madrid (S-S-S-S-M).
22:09:16 Real Madrid 1-1 Villarreal (La Liga).
09/25/16 Las Palmas 2-2 Real Madrid (La Liga).
28/09/16 Borussia Dortmund 2-2 Real Madrid (UCL).
02:10:16 Real Madrid 1-1 Eibar (La Liga).
16/10/16 Real Betis 1-6 Real Madrid (La Liga).



lima pertandingan terakhir, Cagliari (K-S-K-M-K).
09/18/16 Legia Warsaw 2-3 Zagłębie Lubin (EKS).
09/24/16 Wisła Kraków 0-0 Legia Warsaw (EKS).
28/09/16 Sporting CP 2-0 Legia Warsaw (UCL).
02/10/16 Legia Warsaw 3-0 Lechia Gdańsk (EKS).
15/10/16 pogon Szczecin 3-2 Legia Warsaw (EKS).

Prediksi skor
Agen Domino Online - Turnamen ini akan menjadi pertandingan penting bagi kedua tim. Real Madrid perlu tiga poin untuk kudeta Borussia Dortmund di puncak tabel poin, sementara Legia Warsaw mengambil tiga poin untuk menjaga harapan mereka lolos ke babak sistem gugur pada akhir tahun.

Memang, ada alasan mengapa Real Madrid tidak memenangkan laga ini, tidak ada. Selain kepercayaan diri yang tinggi setelah ia ditangkap Betis akhir pekan lalu, tim besutan Zinedine Zidane memiliki pemain besar atas Legia belum lagi dukungan dari sponsor untuk. memimpin tuan rumah Los Blancos kamp favorit untuk memenangkan laga ini.

diprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Real Madrid dengan 3-0 prediksi skor akhir Anda? Beritahu kami prediksi Anda di kotak komentar.\


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net