Legenda Arsenal Kritik Pedas Wenger Karena Gagal Dalam Rekrutan Pemain


Agen Poker - Legenda Arsenal Ian Wright yang bersangkutan oleh Lucas Perez, yang direkrut Arsene Wenger menjelang jendela transfer musim panas ditutup. Dia bersikeras bahwa Arsenal butuh striker dan Perez tampaknya tidak bisa bermain di posisi itu dalam debutnya.


Agen Domino - Dikutip Express, Minggu, 11 September, 2016, Perez muncul diandalkan sebagai Arsenal akan menjadi kemenangan kontroversial di Southampton pada Sabtu, September 10, 2016 kemenangan memenangkan Tentara Putih, yang memicu perdebatan setelah pertandingan.



Mantan wasit Premier League Howard Webb telah mengkonfirmasi bahwa itu adalah tidak pantas untuk dihukum Arsenal. Pemain yang paling prihatin dengan fans Arsenal untuk Perez diimpor biaya £ 17 juta dari Deportivo La Coruna Palermo.

Agen Poker Online - Pemain berusia 28 tahun, sebelumnya diharapkan menjadi rasa baru jenderal ia mencetak 17 gol dan 10 assist di La Liga musim lalu, yang disebut mengesankan. Namun, Wright mengatakan Perez tidak terkesan dengan penampilan debutnya di kompetisi.

Agen Domino Online - Berdasarkan apa yang dilihatnya Wright menyimpulkan bahwa Perez tidak striker. Namun serangan di sayap "Saya pikir kita melihat orang-orang yang lebih langsung. Tapi rupanya dia baru saja pergi, "kata Wright.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net