Hamilton Merasa Puas Berada Di Posisi Start Ke Tiga GP Singapore


Agen Poker - Lewis Hamilton tidak terlalu kecewa setelah itu ia akan start dari posisi ketiga di GP Singapura, tapi Hamilton tetap berkomitmen untuk menyelesaikan barisan depan.

 agen poker
Hamilton Merasa Puas Berada Di Posisi Start Ke Tiga GP Singapore

Hamilton menuju Grand Prix Singapura dengan keuntungan hanya dua poin dari Nico Rosberg di klasemen Rider, ia juga mengancam akan pindah dari belakang tempat ketiga hanya dalam sesi. sesi di kualifikasi Grand Prix Singapura, sementara Rosberg meraih pole sukses.

Agen Domino - Meskipun mulai dari posisi ketiga, Hamilton tidak khawatir. Pembalap asal Inggris telah mengkonfirmasi bahwa ia akan mulai dari belakang. Anda masih dapat mencapai hasil yang baik.



"Itu bukan sesi yang benar-benar hanya furstrasi akhir pekan saya sejauh ini. Saya belum bisa menghemat banyak yang baik di sini dan tidak bisa menempatkan mereka bersama-sama dan itu adalah masalah, "Hamilton dikutip oleh salah kata.

Agen Poker Online - "Saya sudah sepanjang tahun tersisa di kantor. Tidak ada perbedaan nyata bagi saya dan saya akan melakukan yang terbaik yang dapat saya lakukan dari sini dan ini adalah trek yang sulit untuk menyalip. Tapi ada banyak safety car dalam lomba ini begitu banyak hal untuk membuat. Terjadi dalam lomba. "

"Nico ditampilkan untuk menunjukkan potensi sesungguhnya dari mobil dan berharap bahwa besok saya akan mencoba setidaknya untuk tingkat yang lebih besar untuk mendapatkan barisan depan tim," katanya.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net