Edison Cavani Penyerang PSG DiMintai Asah Ketajamannya Di Depan Gawang Lawan


Agen Poker - Paris Saint-Germain penyerang Edinson Cavani diharapkan terus menunjukkan ketajaman di depan gawang setelah operasi pra-fajar. Jadi harapan ibu Blaise Mandi rekan tim.

 agen poker
Edison Cavani Penyerang PSG DiMintai Asah Ketajamannya Di Depan Gawang Lawan

Uruguay internasional mencetak empat gol saat bermain di 45 menit dalam kemenangan 6-0 atas Caen di Ligue 1, Sabtu (2016/09/17) PM Dawn.

Agen Domino - Tindakan yang membuat striker 29 tahun Cavani telah mencetak lima gol dalam dua pertandingan terakhirnya setelah pertengahan minggu ketika kiper netral Arsenal 1-1 di Liga Champions.

Seiring dengan kepergian Zlatan Ibrahimovic ke PSG di musim panas, itu adalah apa yang diharapkan - akan diharapkan dari Cavani menjadi ujung tombak Les Parisiens.



Agen Domino Online - "Dia mencetak gol melawan Arsenal. (Against Caen) membuat empat gol sehingga kami sangat senang untuknya. Saya berharap bahwa ia akan terus maju seperti itu, "kata ibu PSG gelandang Dickson di Soccerway.

"Kita tahu bahwa Edi adalah seseorang yang membutuhkan kepercayaan diri. Kita tahu bahwa. Tapi dia adalah pemain yang sangat berbakat. Dia mencetak banyak gol sepanjang musim.

"Kami percaya dia sepenuhnya. Aku tahu dia akan mencetak banyak gol tahun ini, "katanya.

Agen Poker Online -Cavani kemudian ditambahkan enam gol dalam empat penampilan untuk PSG musim ini dalam tiga musim sebelumnya di klub itu sejak 2013, Cavani, masing-masing, mengumpulkan 25 gol, 31 gol dan 25 gol setiap musim.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net