Derby Italia Intermilan VS As Roma Panaskan Seri A


Agen Poker - AS Roma tuan Astra Giurgiu pada memastikan kemenangan di Liga Europa, tapi mereka tidak bisa bersantai, dan menunggu Inter Milan.

 agen poker
Derby Italia Intermilan VS As Roma Panaskan Seri A


Roma menang 4-0 di kandang Astra Olimpico, Jumat (30/09/2016) dinihari WIB, Kevin Strootman, Federico Fazio, Mohamed Ahmed Salah mencetak gol setiap kali. yang lain adalah gol bunuh diri oleh Fabricio.

Kemenangan berarti bahwa itu penting bagi Roma mengingat mereka menaikkan hasil mengecewakan akhir pekan lalu sebelum kalah 1-3 Giallorossi untuk Torino.

"Kami bermain sangat baik malam ini, dan tidak hanya. Tapi di belakang. Kami mengontrol pertandingan dan mencatat clean sheet sangat penting bagi kepercayaan semua orang, "situs resmi klub, kata Fazio.

Agen Domino - "Pelatih sangat jelas dalam memberikan petunjuk. Kami harus membuat awal yang cepat, mengontrol bola dan mendikte tempo, dan itulah yang kami lakukan. ".

"Kami berharap kemenangan besar bisa menjadi titik balik musim dan kita bisa mengambil kinerja untuk liga juga," tambahnya.

Roma masih cukup konsisten sejauh ini di Serie A selama enam minggu, mereka telah memenangkan tiga kali dan kalah dua kali. Mereka tidak berhasil merangkai dua kemenangan beruntun pada waktu itu.

Baik akhir pekan, mereka telah menunggu tes penting host saat Inter. Inter masih naik dan turun sama.

Waktu untuk menang atas Juventus dengan tiga poin dengan Empoli, mereka ditinggalkan di Nerazzurri kontra Bologna tengah pekan lalu dan kekalahan 1-3 di Sparta Praha di Liga Europa. sebelum fajar

Kemenangan atas Internet dapat menjadi motivator besar untuk Roma, serta suntikan motivasi untuk melakukan yang lebih konsisten.

Agen Poker Online - "Inter masih inkonsistensi dalam hari mereka menghilang. Tapi mampu menarik keluar kinerja yang baik, seperti dengan Juventus. Hal ini penting untuk membuat awal yang cepat dan menguasai pertandingan seperti yang kami lakukan malam ini, "kata Fazio.



Giornata tujuh Liga Italia dengan Roma duel sengit dengan Inter Milan. Sementara Juventus dan Napoli memiliki kertas pekan ringan.

Roma dan Inter akan mengambil panggung utama Serie A akhir pekan ini. Roma akan menjadi tuan rumah kompetisi berlangsung pada Senin (2016/03/10) PM Dawn adalah.

Pengenaan tiga tim pemenang sama-sama belum meyakinkan sejauh ini. Roma belum berhasil merangkai dua kemenangan beruntun begitu jauh dari satu hasil imbang dan dua kekalahan dalam enam minggu pertama.

Sementara Inter akan memulai musim dengan kekalahan dan sekali imbang diambil tiga kemenangan. Di antara mereka, dengan Juventus. Tapi akhir pekan lalu, mereka gagal bersaing dengan hasil imbang dan Bologna.

Agen Domino Online - Roma dapat sedikit menjelang benih. Bahkan sebelum kekalahan 1-3 minggu ini dari Torino, yang sudah mendapatkan momentum setelah Giallorossi menang 4-0 Astra Giurgiu Liga Europa, Jumat (30/9) PM Dawn Juga, mereka akan melakukannya. bermain kandang

Tapi bukannya penyediaan antar pahit menjelang perjalanan ke Olimpico mereka kalah 1-3 untuk Sparta Praha di Liga Europa.

Tiga poin dalam pekerjaan ini akan menjadi penting bagi setiap tim. Mereka membutuhkan kemenangan untuk menjaga jarak dengan Juventus dan Napoli di dua posisi teratas untuk tetap dekat dengan pesaing lainnya, seperti Lazio, Milan, Chievo dan Bologna.

Juve dan Napoli seminggu harus lebih mudah. Jumlah Juve Empoli penumpang datang ke markas dua dari bawah di klasemen, mengunjungi Napoli untuk Atalanta, tim peringkat 16.

perjuangan kekerasan yang mungkin bekerja Namun konvergensi Milan Milan Sassuolo dalam serangkaian tiga pertandingan tanpa kekalahan, mengambil dua kemenangan. Sementara sepatutnya Sassuolo sekarang di posisi tiga dengan 12 poin, jika tidak dihukum karena kekalahan kesalahan administrasi terhadap Pescara 0-3.

Italia jadwal liga minggu ini

Sabtu (10/1)
Pescara - Chievo.

Minggu (2/10)
Udinese - Lazio (awal PM).
Empoli- Juventus
Atalanta - Napoli.
Bologna - Genoa.
Cagliari-Crotone
Sampdoria - Palermo.
Milan Sassuolo
Torino-Fiorentina

Senin (3/10)
Roma, Inter (awal PM).



Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net