Agen Domino - Ancelotti Yang sangat Tidak Menyukai Berurusan Dengan Agen Pemain


Agen Poker - Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti tidak ingin berurusan dengan agen pemain. Saya hanya akan menambahkan bahwa proses transfer yang rumit.

agen pemain adalah jembatan biasa antara pemain dan klub atas pengalihan bisnis, gaji dan baru-baru, lembaga yang mengatur kehidupan para pemain di luar lapangan.
Agen Domino - Ancelotti Yang sangat Tidak Menyukai Berurusan Dengan Agen Pemain

Agen Domino - Jadi jangan heran jika banyak kekayaan sebagai pesepakbola. Kadang-kadang semua perwakilan mengawasi banyak pemain, terutama yang dari agen super.

Agen BandarQ - Mino Raiola disebut di musim panas ini untuk meraup keuntungan besar dari sekitar £ 30-35000000 transfer hanya pemain ketiga Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan tentu saja Paul Pogba.

proses transfer Pogba akan berlarut-larut karena Raiola ragu bahwa ketika diminta biaya dari 10-12 juta pound, ini adalah apa yang Manchester United telah berpikir beberapa kali sebelum. melarutkan sangat baik

Domino Online - Karena agen tidak lagi menjadi masalah untuk menangkap pemain Neymar ke Barcelona yang akan dinilai bertentangan dengan aturan karena ayahnya Neymar Snr, yang juga bertindak sebagai agen okulasi.


BandarQ Online - Lalu ada marah Ancelotti sepakbola universitas sebagai memegang kekuasaan atas para pemain Ancelotti bahkan tidak mau berurusan dengan agen dan langsung ke pemain.

"Saya belum bicara dengan perwakilan dari para pemain," kata Ancelotti kepada Die Welt dikutip Soccerway.

Agen Poker Online - "Saya pikir catatan ini bukan bagian dari karir saya. Aku segera berbicara dengan para pemain. Dan saya berharap para pemain juga berbicara langsung kepada saya daripada badan ketika ada masalah, "lanjutnya.

"Saya pikir badan terlalu banyak kekuasaan di sepak bola. Banyak klub yang benar-benar memberikan lebih banyak kekuatan untuk mewakili. ".

"Tapi para fans datang ke stadion untuk menonton para pemain. pemain adalah hal yang paling penting dalam sepak bola bukan merupakan agen atau pelatih, "tambah Ancelotti.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net