2016-2017 Masa Francesco Totti Bersama AS Roma Akan Berakhir


Agen Poker - Francesco Totti, negara akan berpartisipasi dalam Dewan Manajemen AS Roma setelah karirnya selesai. Tapi untuk Luciano Spalletti, Totti masih layak bermain lebih lama dan menunda pensiun.

 agen poker
2016-2017 Masa Francesco Totti Bersama AS Roma Akan Berakhir

Pada September 27, 2016 Totti menghadapi tua tepatnya di malam hari untuk sepak bola 40 tahun, terutama Totti adalah pemain yang tidak goaltender a.

Agen Domino - Sebelumnya, pensiun Totti telah ditunjukkan. Negosiasi untuk memperbarui kontrak dengan Giallorossi Totti disebut sebagai tanda akhir karir Pangeran Roma.

Namun, Totti akhirnya setuju untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun di Roma ini sampai 2017.



Agen Poker Online - Roma Presiden James Pallotta berpendapat bahwa musim 2016-2017 akan menjadi yang terakhir baginya sebagai pemain meskipun pelatih Totti Spalletti, Totti masih bisa bermain lagi.

"Pallotta bisa mengatakan apa yang dia inginkan. Totti, tetapi jika ia ingin menghentikannya. Menurut pendapat saya, Totti tidak akan pensiun pada akhir musim ini, "kata Spalletti.

Agen Domino Online - "Saya tidak bisa memutuskan untuk Anda. Tetapi jika mereka dapat menghasilkan statistik yang artinya konsisten Totti bisa bermain, "kata pria 57 tahun.

Totti menjadi salah satu dari beberapa pemain yang hanya memperkuat klub sepanjang karirnya. Tidak mengherankan, masyarakat memuja Roma pemain yang telah mencetak 248 gol di Serie A.

Selama 24 tahun terakhir dengan Roma, Totti membawa hadiah adalah salah satu dari lima negara di Scudetto dan Coppa Italia, dua Supercoppa Italiana.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net