Cincin Tunangan Pippa Middleton Super Mewah

17.32 0 Comments

Agen poker Kabar bahagia dari saudara Kate Middleton, Pippa Middleton. Dia adalah seorang jutawan muda Inggris James Matthwes terlibat. Hal yang menarik adalah, cincin untuk James disebutkan sangat mewah.

Hal ini terbukti ketika nama lengkap pemilik Philippa Charlotte Middleton difoto paparazzi saat keluar dari rumahnya di London, Inggris. Mengenakan rok mini putih dengan bunga, Pippa terlihat dengan cincin berlian lingkaran besar di jari manis kirinya.

Agen Domino Dikutip E Online, meskipun tidak ada pernyataan resmi dari berita yang beredar, tetapi beberapa perhiasan yang berdering di foto adalah sebuah cincin pertunangan. Berdasarkan penampilan cincin tersebut, evaluasi ahli, cincin adalah berlian karat cincin Asscher ketiga lebih berat.


 agen poker

Bandarq online "Tampaknya ada berlian cincin berlian bingkai Asscher, apakah itu platinum atau emas putih. Dari segi desain, sepertinya gaya Art Deco, dari cakar besi detail pada frame, batu mulia (berlian) di tengah bernilai sekitar tiga karat, "kata Annabel Mewah perhiasan Davidson Telegraph.

Demikian pula mengungkapkan kreatif direktur 77 Berlian perhiasan merek David Christopher Allen. Dia mengambil itu sebagai cincin dihiasi dengan gaya artistik bingkai heksagonal diisi dengan potongan-potongan dari hasil batu berlian 4 karat nilai Asscher.

Poker online "Berlian dipotong dari dalam untuk meminamilisir goresan. Itu berarti, kejelasan berlian di tingkat tertinggi dan hampir sempurna," katanya.

Domino online Sementara manajer dan profesional di Hatton Jewels Berlian Sarah Sheard mengatakan harga cincin adalah sekitar 200.000 poundsterling atau sekitar Rp3,4 miliar. "Biaya diperkirakan mencapai £ 200.000," kata Sarah.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net