Bandung Dibuat Geger Dengan Pak Jokowi KW

Agen Poker - Asia Afrika trotoar Bandung, Jawa Barat ramai dengan pejalan kaki pada hari kedua Idul Fitri 1437 Hijriah, Kamis 7 Juli 2016. Terpantau, warga berkumpul di sekitar satu titik, tepatnya di depan pintu masuk Gedung Merdeka.

 agen poker



Dari pokervvip.com pengamatan, banyak warga Bandung, mulai dari anak-anak kecil, orang dewasa hingga orang tua, berbaris untuk mengambil gambar dengan angka-angka ini. Bahkan, tak jarang, orang-orang berjalan dan menggunakan kendaraan terkejut oleh orang banyak, dan ketika dinyalakan, mereka segera tertawa terbahak-bahak.

Bandarq Online - Rupanya, ketika mengunjungi pokervvip.com, kerumunan sedang berbaris untuk mengambil gambar dengan Jokowi KW 1. Dengan senyum khas kasual, Khalid (48), yang memiliki wajah seperti Presiden Joko Widodo, asyik meniru bahasa tubuh Presiden .

Mengenakan kemeja putih dan celana dan sepatu hitam, seperti kabinet seragam kerja yang khas, Jokowi KW dengan sipitnya senyum melambaikan tangan ke warga. Mereka juga yang melihatnya akan terus tawa.

Agen Domino - "Aya naon neraka '? (Apa?), Ada eh Jokowi," kata seorang pengunjung yang segera tertawa terbahak-bahak di depan jalan Merdeka Bandung Asia Afrika, Kamis, 7 Juli, 2016.

Tidak sedikit banyak yang ingin mengambil foto dengan Jokowi KW. Salah satu pengunjung yang sedang mengambil gambar, Mohamad Hasan Irfan (35), mengaku kaget dengan sosok KW.

Domino Online - "Kaget sih kaget, tapi tidak tertawa. Terutama ketika itu senyum Anda tahu, yang membuat tertawa," kata Hasan kepada pokervvip.com.

Meskipun jalan macet, baik pejalan kaki dan pengguna kendaraan tidak khawatir tentang hal itu. Mereka berhenti berteriak, "Pak Jokowi, Pak Jokowi selamat Idul Fitri".

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net