Agen Poker - Arsenal Rogoh Kocek Untuk Beli Bek Baru

21.09 0 Comments


Agen Poker - Sejak empat gol dari Liverpool, Arsenal pencarian untuk online aman bek tengah lebih aktif untuk singkong. Bek Valencia Shkodran Mustafi dijuluki sebagai target utama untuk Arsenal.

 agen poker
Agen Poker - Arsenal Rogoh Kocek Untuk Beli Bek Baru

Poker Online - Arsene Wenger sendiri memiliki beberapa kantong untuk mendanai tawaran untuk pemain seperti itu. Tapi Wenger menolak untuk mengungkapkan berapa banyak dana. Pelatih Perancis telah bersumpah untuk menghabiskan uang untuk membawa pemain baru ke klub sebelum jendela transfer ditutup.


"Saya yakin itu akan lebih baik jika aku tidak berbicara tentang individu pemain. Tapi kami siap untuk menghabiskan uang yang kita miliki, "kata Wenger dalam sebuah pernyataan kepada Agen Poker Online.

"Sangat sulit untuk mengidentifikasi orang tersebut, dan Anda memiliki banyak contoh klub Inggris menghabiskan uang besar untuk mendatangkan bek tengah dan itu tidak berhasil.

"Hal ini penting untuk menghabiskan uang dengan cara yang benar. Itu bukan uang saya "

Per Mertesacker terluka dan Gabriel terpaksa menarik lebih dari delapan minggu, memaksa Wenger untuk menandatangani bek baru sebelum akhir jendela transfer.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net