Valentino Rossi : Tantagan Besar Yamaha Adalah Cuaca Di Jerman

Agen Poker - Ada minat yang besar dalam Valentino Rossi. Sopir Movistar Yamaha apa cuaca yang diharapkan ketika balapan MotoGP Jerman berlangsung nanti.

 agen poker


Rossi sebenarnya dalam posisi yang merupakan awal yang baik di barisan depan. Dia ketiga setelah menyelesaikan sesi kualifikasi di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (16/07/2016) malam.

Agen Domino - Namun ada kekhawatiran besar bahwa menatap cuaca balap terkait. Yamaha terbukti sulit dalam suhu rendah, seperti yang terjadi selama sesi latihan bebas pada hari Jumat, Senin (15/7) kemarin.

Ketika naik non-bermotor pabrik Yamaha menempati top 10 pembalap tercepat. Suhu sendiri track record di 19 derajat Celcius pada saat itu.

Bandarq Online - peningkatan suhu di sesi kualifikasi, terutama kedua babak kualifikasi, di mana suhu trek pada 40 derajat Celcius angka, membantu Rossi mendapatkan tingkat yang lebih baik. Meskipun terhambat oleh kerumunan orang pergi, ia masih bisa merebut posisi mulai Selasa.

Rossi disebut Yamaha akan berada dalam situasi yang sulit jika suhu turun di balapan lagi. Sementara itu, jika hujan, maka segalanya menjadi lebih sulit untuk memprediksi.

Domino Online - "Dalam kondisi normal, saya pikir kami cukup kompetitif, kita bisa hidup balapan yang baik. Tapi melihat sesi latihan, Marquez sedikit lebih cepat sehingga rasanya ini akan sangat sulit "Mr. Rossi dikutip Motorsport.

"Tapi sekarang pertanyaannya adalah lebih gbesarnya untuk semua orang karena cuaca. Karena semua orang mengatakan besok (Minggu), cuaca akan seperti kemarin."

Poker Online - "Dan sungguh, jika suhu sangat, sangat dingin, kita berada dalam masalah yang sangat besar karena kita tidak akan mampu mengendalikan motor."

"Dan jika trek basah, itu akan menjadi pertanyaan besar bagi semua orang. Karena kita harus mulai dari nol lagi dan kita tidak tahu apakah kita akan kompetitif atau tidak, "tambahnya.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net